- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II dari Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang dipimpin Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (06/03/2024).

“Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada II mengandung arti bahwa di TNI Angkatan Laut, pergantian Pemimpin pada dasarnya merupakan proses dan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi”, kata Pangkoarmada RI dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Sertijab berkaitan erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan agar dapat dari waktu ke waktu kinerja dalam organisasi semakin baik, serta dapat menunjukkan eksistensi dan terwujud performa organisasi yang sesuai dengan tugas peran, kewenangan dan tanggungjawab yang diberikan.

ads

Laksdya TNI Heru Kusmanto berpesan kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang menjabat sebagai Pangkoarmada II yang baru agar meneruskan program kerja yang telah direncanakan dan dirintis oleh pejabat sebelumnya. Tetap memegang teguh Trisila TNI AL, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta meningkatkan soliditas dan sinergitas baik internal TNI AL dengan TNI AD, AU, Polri, Pemda maupun dengan instansi lain.

Pada kesempatan ini juga Pangkoarmada RI mengucapkan terima kasih kepada Laksdya TNI Denih Hendrata atas dedikasi loyalitas dan karya nyatanya yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Pangkoarmada II selama ini.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!