- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – “Berikan kesejahteraan kepada anggota dengan semaksimal mungkin. Ini artinya, kesejahteraan tidak harus berupa materi, tetapi bisa berupa pemberian hak-hak mereka seperti cuti dan penyelesaian permasalahan yang dihadapi dan lain sebagainya. Disamping itu, seperti yang saya canangkan mari bersama-sama kita ciptakan Kodiklatal menjadi lingkungan yang bersih, rapi dan sehat”.

Demikian dikatakan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah saat memberikan pengarahan kepada kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di lingkungan Kodiklatal, bertempat di Gedung Soedomo JOPR Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (30/01/2024).

Dankodiklatal juga memberikan beberapa penekanan antara lain, agar seluruh Komandan Sekolah di Jajaran Kodiklatal senantiasa mengawasi dan mendidik siswa Kodiklatal dengan baik dan benar dengan melaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

“Selain itu, orang nomor satu di Kodiklatal ini menjelaskan tentang makna semboyan Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani. “Jadilah contoh atau teladan yang baik dan bersama-sama bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi. Koordinasikan dengan baik dengan satuan kerja masing-masing, sehingga tugas pokok yang menjadi tanggung jawab kita bisa terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan”, ungkap Letjen Marinir Nur Alamsyah.

ads

Sebelumnya Dankodiklatal didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah melaksanakan olah raga bersama dengan Antap dan Jalasenastri Kodiklatal bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal. Selesai melaksanakan olah raga senam SKJ-88 dan jalan sehat keliling Ksatrian Kodiklatal, Dankodiklatal memberikan pengarahan di JOPR.

Setelah selesai memberikan pengarahan, Dankodiklatal melaksanakan olah raga panahan dan woodball bersama Pejabat Utama Kodiklatal di lapangan Jamparing Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Turut hadir, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodikal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, para Dankodik, Danpuslat, Danpusdik, serta Dansekolah di jajaran Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!