- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Courtessy Call Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksdya TNI Denih Hendrata dalam rangka silaturahmi. Pertemuan dua Petinggi TNI AL Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 35 Tahun 1989 itu berlangsung di Ruang Kerja Dankodiklatal, Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin, (26/02/2024).

Laksdya TNI Denih Hendrata sendiri dalam waktu dekat akan mengemban jabatan baru sebagai Panglima Koarmada RI menggantikan Laksdya TNI Heru Kusmanto, yang akan memasuki masa purna tugas.

Sementara itu di waktu yang berbeda, Dankodiklatal juga menerima kunjungan kerja Komandan Pasmar (Danpasmar) – 2 Brigjen TNI Marinir Muhammad Nadir dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru. Pati Marinir Alumni AAL Angkatan 37 Tahun 1991 ini sebelumnya menjabat Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI, dan pernah menjabat Komandan Kodikmar Kodiklatal.

ads

Dalam kunjungan tersebut, Danpasmar – 2 didampingi Asintel Letkol Marinir Alim Firdaus, Aspers Letkol Marinir Suroso, Aslog Letkol Marinir Bayu Aji, Danmenbanpur Kolonel Marinir Rajiman, Dandenma, Mayor Marinir Helmi Hamsyr, Dandenintel Mayor Marinir Deni Kusmana, serta Dandenprov Letkol Laut (PM) A. Harris.

Sedangkan Dankodiklatal didampingi oleh, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Dirjianbang Laksma TNI Dafit Santoso, Dirlat Brigjen TNI Marinir Widodo, Dirum Laksma TNI Dedy Junaidi, Dandenmako Kolonel Marinir Pujiono, dan pejabat Kodiklatal lainnya.

Dankodiklatal dalam suasana penuh keakraban ini mengatakan bahwa, sangat penting dalam membangun kerja sama guna meningkatkan Profesionalisme Prajurit Matra Laut, karena Kodiklatal merupakan lembaga pendidikan pertama dalam mencetak Prajurit TNI AL, dan tentunya antara Kodiklatal dengan Pasmar – 2 merupakan satuan TNI AL yang harus bersinergi dan solid.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!