- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Malang) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menghadiri kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) TNI AL dengan Pemerintah Kab. Malang yang dilaksanakan di Peringgitan Pedopo Agung Kab. Malang. Rabu (03/01/2024)

Perjanjian Kerjasama (PKS) TNI Angkatan Laut dengan Pemerintah Kab. Malang dalam rangka kompensasi pelebaran jalan di wilayah Desa Bantur dan Desa Srigonco Kec. Bantur Kab. Malang yang akan digunakan sebagai peningkatan jalan Nasional Gondanglegi sampai Balekambang.

Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI AL (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto menyampaikan, bahwa kegiatan peningkatan jalan Nasional Gondanglegi – Balekambang ini merupakan proyek strategis Nasional dalam mewujudkan pembangunan daerah, meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian rakyat di Kabupaten Malang.

Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M., mengucapkan terima kasih atas penyerahan aset tanah hibah TNI AL kepada Pemkab Malang yang nantinya akan digunakan untuk proyek stategis nasional guna peningkatan jalan gondanglegi hingga jalan lintas selatan.

ads

“Kegiatan ini juga merupakaan suatu kolaborasi erat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di wilayah Srigonco Balekambang dan percepatan pengembangan wilayah serta pemerataan pembangunan wilayah,” ucap Bupati Malang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Aslog Danlantamal V, Danlanal Malang, Paban Slogal, Kasubdis Kermarjian Diskumal, Kasubdisfastanah Slogal, Kadisfslan Lantamal V, dan Pejabat Pemkab Malang.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!