- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima Kunjungan Penglingsir (Raja) Puri Ageng Blahbatuh Anak Agung Ngurah Kakarsana, Jumat (17/02) yang bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V, Surabaya.

Kunjungan Raja Puri Ageng Blahbatuh beserta Asisten dan Stafnya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan pembahasan tentang pemanfaatan lahan tidur di wilayah kerja Lantamal V yaitu di Bali.

“Lantamal V sangat mendukung kegiatan tersebut, mengingat Wilayah Kerja Lantamal V mulai dari Lanal Tegal hingga Lanal Denpasar memiliki lahan yang berpotensi untuk program TNI AL tersebut,” Ujar Danlantamal V dalam pertemuan tersebut.

Pada penghujung pertemuan tersebut Danlantamal V menerima cinderamata berupa baju daur ulang hasil komitmen kampanye The Rising Tide 2022, mengingat beberapa waktu yang lalu Lantamal V juga ikut serta mendukung Kampanye The Rising Tide yang mana kampanye tersebut menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan dari sumbernya. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!