- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M, Komandan Pusdikhidros (Danpusdikhidros) Letkol Laut (P) Tri Ariyah Hari Saputra didampingi para Komandan Sekolah, para Kabag, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pusdikhidros melaksanakn Halal Bihalal bersama Prajurit dan PNS Pusdikhidros setelah melaksanakan cuti lebaran, bertempat di Lobby Lantai Dasar Pusdikhidros, Ancol, Jakarta Utara. Rabu, (17/04/2024).

Pada acara tersebut, Danpusdikhidros mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada seluruh anggota Pusdikhidros beserta keluarga. Serta rasa terima kasih selama melaksanakan kegiatan cuti Lebaran tahun 2024 ini Alhamdulillah tidak ada masalah yang berarti.

Pada momen yang baik ini juga dilaksanakan acara pelepasan Mayor (Purn) Soeharto yang telah memasuki masa purna tugasnya di Pusdikhidros, dan semoga segala ilmu yang telah diberikan selama menjadi tenaga pendidik siswa pusdikhidros menjadikan ladang amalan pahala yang terus mengalir,  serta rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Pusdikhidros ,” ungkap Danpusdikhidros.

Dirangkaian akhir acara penutup juga dilaksanakan acara tambahan berupa pemberian Penghargaan Man of the Mounth periode April kepada anggota pusdikhidros yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam kemajuan Pusdikhidros dimana penghargaan kali ini diperoleh oleh Pelda POM Aan Efendi.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!