- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka mempersiapkan perlengkapan terbaik, Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono meninjau gelar Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) siswa yang akan menempuh pendidikan di Kodiklatal, bertempat di Indoors Sport Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (07/03/2023).

Dalam kegiatan yang menghadirkan sejumlah mitra penyedia Kaporlap rencananya akan menyiapkan perlengkapan bagi siswa Diktukpa TNI AL Angkatan LIII TA 2023, serta siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII TA 2023 di Satdik 1,2, dan 3 Kodiklatal.

Adapun kelengkapan perorangan yang mendapat inspeksi tersebut mulai dari topi/pet, baju Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Pakaian Dinas Harian (PDH), Pakaian Dinas Upacara (PDU) sepatu, ransel, ponco, sabuk, hingga pakaian dalam dan peralatan mandi. Bagi kaporlap yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh selanjutnya diganti sesuai dengan ukuran para siswa. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!