- iklan atas berita -

Metro Times (YOGYAKARTA) Hotel Ibis Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo yang terletak di Jalan Wates- Purworejo KM 10,95 Kulon Progo menghadirkan aneka menu baru dan inovatif untuk memanjakan para pengunjung dengan sederet paket promo. Mulai dari promo makanan hingga ke promo minuman yang bisa dinikmati di Ibis Kitchen.

Lokasinya yang strategis di samping Bandara YIA dan mudah dijangkau dari arah Purworejo maupun Wates, Ibis Kichten mengusung konsep modern yang sangat ciamik untuk diabadikan di setiap momen keseruan ke akun sosial media. Selain sebagai tempat nongkrong dan bersantai, ibis kitchen juga bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Keseruan menikmati beragam menu kuliner Ibis Kicthen terlihat saat Launching Food Promo yang dihadiri sejumlah awak media dari Kabupaten Purworejo dan Kulon Progo pada Jumat (5/5/2023) sore. Launching dihadiri oleh GM Novotel Ibis YIA, Nanang Soemardjono.

Sejak sore hingga petang, para awak media diajak menyaksikan langsung proses pengolahan aneka menu oleh chef andalan Ibis kitchen. Beberapa menu baru di antaranya yakni Beef Ribs On The Rock. Seusai dengan namanya, penyajian dari menu ini pun terbilang unik karena disajikan di atas batu alam disertai dengan makanan pendamping seperti jagung, jamur portabelo dan potato wedges. Lebih spesial lagi khusus pemesanan menu ini, makanan langsung dihidangkan di hadapan tamu oleh chef ibis kitchen. Beef Ribs On The Rock akan hadir dengan harga IDR 150.000 Nett untuk 2 orang.

ads

Ada yang spesial juga dari promo lainnya di ibis kitchen yaitu Festive Pizza, hadir dengan 4 pilihan jenis italian style pizza terdiri dari Margarita pizza, Peperoni pizza, Quarto pizza dan Super supreme pizza. Berbeda dengan jenis pizza pada umumnya, pizza ini memiliki bentuk yang bervariatif tidak hanya bulat tetapi ada yang berbentuk persegi panjang juga sesuai dengan konsepnya italian style. Hanya dengan IDR 100.000 Nett sudah bisa menikmati Festive Pizza termasuk pilihan minuman soft drink atau juice untuk 2 orang.

Mengikuti dari kesuksesan promo iftar buffet sebelumnya, Ibis YIA juga menghadirkan promo buffet baru dengan nama “Wok and Talk” dimana pada promo ini para tamu akan mendapatkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan menyaksikan live cooking dan banyaknya pilihan menu spesial dari chef ibis kitchen. Berbeda dengan tampilan iftar buffet, pada promo kali ini mengusung tema international food dan dengan harga yang ditawarkan tentunya sangat menguntungkan bagi para penikmat kuliner. Buffet “Wok and Talk” tersedia setiap hari jumat dan sabtu pukul 17.00-21.00 Wib dengan harga IDR 138.000 Nett/orang. Serta ada promo buffet menarik khusus untuk breakfast, hanya dengan harga IDR 100.000 Nett bisa menikmati sajian buffet breakfast di ibis kitchen setiap hari pukul 06.00 – 10.00 WIB, dan ada spesial promo khusus untuk buffet breakfast yaitu setiap pemesanan 4 orang gratis 1 orang.

GM Novotel Ibis YIA, Nanang Soemardjono, menyebut beragam inovasi menu dengan sederet paket promo yang diluncurkan menjadi perwujudan komitmen Ibis YIA untuk melayani tamu. Pihaknya menjangak kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan berkunjung dan menginap di Novotel Ibis YIA.

“Sejumlah fasilitas, seperti ballroom juga masih dalam proses persiapan. Harapannya ke depan Ibis terus bisa berinovasi dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat berbagai kalangan,” katanya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!