- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H Syaifulloh Yusuf Meresmikan Ground Breaking dari Apartemen Bess Mansion yang terletak di Jl Jemursari No 15, Surabaya, Jum’at (21/7). Gus Ipul- sapaan Wakil Gubernur mengatakan, acara Opening Ceremoni belum selesai, Bess Mansion sudah laku 60 persen sekarang ini, itu membuktikan bahwa Apartemen ini sangat diminati masyarakat Jawa timur. Ujarnya.

Sabar Santoso, Direktur Utama (Dirut) Bersatu Sukses Grup, didampingi Eni Setiawati, General Manager Bess Mansion menyatakan, ada dua tower apartemen premier dan suite yang memiliki 43 lantai dengan total kamar 1.300 unit. “Aparteman itu memiliki keamanan 24 jam dan dilengkapi ATM Centre, akses dekat ke Bandara Juanda, dan dekat pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, Kampus terkenal Universitas Kristen Petra, dan Universitas Surabaya”, apartemen bias disewakan dan menjanjikan keuntungan, ujarnya.

ads

Penyerahan apartemen akan dilakukan pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Untuk pembayaan akan dibantu oleh Bank BTN yang disesuaikan dengan kebutuhan pembeli apartemen.

Sementara itu, Direksi BTN, Handayani, pihaknya membantu pembangunan dua tower apartemen dibangun di Jl Jemursari Surabaya tersebut. “Kalau ingin membeli apartemen di lokasi strategis, sekarang adalah waktu yang tepat, Ini mengingat harga property akan terus merangkak naik,” ucapnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!