- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Sebanyak 34 Orang Warga dari Timika tiba di Pelabuhan Fakfak dengan menggunakan Kapal Laut KM. Kalabia, selanjutnya langsung di Evakuasi oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Fakfak menuju Lokasi Karantina Diklat Fakfak untuk melaksanakan Rapid Tes dan Prosedur Kesehatan lainnya, Senin (07/07/2020).

Setiba di Lokasi Karantina Diklat, ke 34 Orang Warga tersebut langsung mengikuti prosedur kesehatan dengan melaksanakan Rapid Tes oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Fakfak. Usai pemeriksaan ke 34 orang warga tersebut dinyatakan Non Reaktif (Negative) Covid-19 dan di perbolehkan pulang pada keesokan harinya sebab telah melakukan 2x Rapid Tes yakni sebelum diberangkatkan dari Timika dan saat tiba di Diklat Fakfak.

“Ke 34 Orang Warga yang baru tiba dengan KM. Kalabia setelah kami lakukan Rapid Tes semua Non Reaktif (Negative) Covid-19 dan dapat dipulangkan sebab sebelum diberangkatkan mereka telah mengikuti Rapid Tes dengan hasil yang sama, Namun karena saat ini situasi sudah larut malam sehingga pagi mereka dapat kembali ke keluarga mereka,”Ucap dr. Subhan Rumoning anggota tim gugus Covid-19 setempat. (Frances)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!