- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Meskipun seragam dinasnya berbeda antara Serda Gunawan yang merupakan anggota TNI yang berdinas di Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, dan Aiptu Suparyan yang merupakan anggota Kepolisian yang berdinas di Polsek Bandongan Polres Magelang Kota, namun sangat terlihat tidak ada yang berbeda ketika di lapangan.

Aiptu Suparyan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan, pada pukul 10.20 wib bersilaturahmi di rumah Serda Gunawan yang beralamat di Dusun Kanci 1 Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan. Kedatangan Aiptu Suparyan tidak lain adalah menjenguk Serda Gunawan yang mengalami musibah kecelakaan bersama dengan anaknya, Jumat (02/11).

“Kami adalah teman walaupun seragam kami berbeda, sebagai teman dan tetangga dalam berdinas ini adalah bentuk rasa solidaritas teman kepada teman yang sedang mengalami musibah” terang Aiptu Suparyan.

ads

Rasa kepedulian Aiptu Suparyan ini mendapat respon pisitif dari Serda Gunawan dan keluarga. Dan Serda Gunawan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Suparyan yang telah sudi bersilaturahmi ke rumahnya.

“Ini namanya musibah dan siapa saja tidak akan yang bisa menghindar. Dan terima kasih kepada Aiptu Suparyan yang telah bersilaturahmi ke rumah saya” ucap Serda Gunawan.

“Semoga untuk Serda Gunawan dan anaknya cepat diberikan kesembuhan” jelas Aiptu Suparyan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!