- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sesuai dengan visi misi Sujono yang tidak lain Calon Kepala Desa Bandongan, yaitu memperhatikan kesehatan masyarakat Desa Bandongan, dirinya kali ini juga mengadakan cek kesehatan gratis. Tidak main-main dalam aksinya ini, dirinya bekerja sama dengan PT Sejahtera Ummat Indonesia, yang berkantor pusat di Bekasi.

Dalam baksosnya kali ini, ada 2 (dua) tempat yang diselenggarakannya, yaitu di Tegal Rt 04 Dusun Karang Kulon dan di Dusun Wonolelo Desa Bandongan Kecamatan Bandongan, Minggu (18/08) pukul 09.00 s.d selesai.

Mendengar dengan adanya baksos kesehatan gratis ini, masyarakatpun menanggapinya dengan positif. Warga masyarakat di 2 (dua) dusun rela berbondong-bondong dan rela antri untuk ikut memerikasakan kesehatan darahnya.

Muh Tasor, salah satu warga Dusun Wonolelo yang ikut dalam pengecekan darah ini menanggapinya dengan sangat positif. Dirinya rela ikut mengantri, dan begitu tahu dengan keadaannya melalui pengecekan darah ini, dirinya juga tahu gimana keadaannya kesehatannya sekarang.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, dimana memang kesehatan adalah nomor 1. Terima kasih kepada Bapak Sujono dan PT Sejahtera Ummat Indonesia, sukses terus untuk acara yang sangat mulia ini,” terang Muh Tasor.

ads

Sedangkan menurut keterangan dari pihak PT Sejahtera Ummat Indonesia, yang diwakili oleh Dodi, mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan acara baksos seperti ini sudah keliling Indonesia. Dan dalam kesempatan ini, pihat PT Sejahtera Ummat Sejahtera lewat Sujono, melaksanakan pengecekan kualitas darah (normal atau tidak normal). Dalam pengecekan ini, sama sekali tidak di pungut biaya. Pengecekannya pun bisa dilihat secara langsung dengan cara melihat monitor yang sudah disediakan oleh penyelenggara.

“Hari ini adalah acara baksos pengecekan kualitas darah, dan pengecekannya selama 2 (dua) kali. Jadi, darah yang diperiksa nantinya bisa dilihat oleh mata langsung lewat monitor yang sudah disediakan,” jelas Dodi, mewakili pihak PT Sejahtera Ummat Sejahtera.

Dengan ikut mengikuti baksos cek darah secara gratis ini, bisa dikatakan mencintai kesehatannya sendiri. Karena Sehat Itu Mahal dan terlebih Sakit Tentu Lebih Mahal.

Dijelaskan oleh Sujono, cek darah gratis ini murni tergerak dari dalam hatinya. Dirinya ingin warga masyarakat di sekelilingnya bisa tahu dengan kesehatannya masing-masing tanpa harus mengeluarkan sepeserpun biaya.

“Silahkan mendaftar, dan silahkan mengantri. Sayangi kesehatan kalian dengan ikut cek darah secara gratis ini,” ucap Sujono.

Sujono juga menambahkan, dari hasil pengecekan darah ini, nantinya juga secara langsung akan mengetahui hasilnya. Seperti kolesterol, asam urat, lambung, darah tinggi, dan masih banyak lagi jenis penyakit lainnya. Pihak penyelenggara juga menyediakan produk herbal dari kegiatan ini, dan bersifat harga jauh dari harga normal.

“Dalam cek darah ini, nanti akan diketahui hasilnya. Pihak penyelenggara juga menyediakan produk herbal untuk penyembuhan penyakit yang di derita, tapi semuanya sangat murah, karena di bawah harga standart,” ungkap Sujono.

Tidak diwajibkan untuk pembelian produck herbal yang sudah disediakan. Pihak penyelenggara hanya berpesan, sayangi kesehatan karena sehat itu mahal dan sakit lebih mahal. Dan seandainya ada yang ingin pesan produck herbal, untuk selanjutnya bisa pesan lewat Sujono atau melalui website www.sui101.com
(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!