- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pembatasan sosial distancing yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), telah mengakibatkan penurunan pendapatan warga masyarakat Magelang dan sekitarnya.


Oleh karena itu, Danyonarmed 11 Kostrad bersama Komunitas Sosial menggelar bakti sosial pembagian sembako ke beberapa Kecamatan di Kota dan Kabupaten Magelang, Selasa (22/04).

Pembagian sembako tersebut, dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota, Dandim 0705 Magelang, Wakapolres Magelang, Dansubdenpom IV/2-1 Magelang, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, Anto Madu dan Danyonarmed 11 Kostrad beserta 7 prajuritnya.

Sasaran wilayah yang akan dibagikan sembako meliputi 3 Panti Asuhan Yatim Piatu, tukang ojeg, tukang becak, tukang parkir, pemulung dan kaum dhuafa di Kota dan Kabupaten Magelang.

Sebanyak lebih dari 3 karung beras dan 200 paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras, telur, sarimi, kecap, dan minyak sayur dengan tujuan membantu kebutuhan pokok sehari-hari mereka di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

ads

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan,

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI/POLRI terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona, di harapkan bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya,” terang Letkol Asep.

Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako ini mendapat antusias warga masyarakat, serta berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako dengan komunitas sosial, sehingga jajaran TNI/POLRI selalu bersinergitas dalam membantu serta mensejahterakan masyarakat di situasi wabah virus corona saat ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!