- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Puluhan rumah di beberapa dusun di Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, mengalami rusak karena terkena angin kencang / puting beliung. Hujan dengan intensitas sedang sampai deras di sertai angin kencang memporak-porandakan puluhan rumah di beberapa dusun di kawasan Kecamatan Windusari, Sabtu (30/11/2019) sore hari.

Beberapa rumah di Dusun Cepogo dan Dusun Kwadaan Desa Girimulyo, dan Dusun Grogol Desa Tanjungsari, mengalami rusak pada atap / genting dan asbes. Sampai berita ini di tulis, masih sedang dilakukan proses kerja bakti oleh warga dan relawan.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang, Edy Susanto dalam keterangannya mengatakan, kondisi di wilayah terdampak mengalami mati listrik dan masih turun hujan.

“Saat ini masih dilakukan pendataan, dan di lokasi masih mati listrik dan turun hujan,” jelas Edy S.

Di Dusun Cepogo, sebanyak 55 rumah mengalami rusak (36 rusak ringan, 17 rusak sedang, 2 rusak berat), sedangkan di Dusun Kwadaan 10 rumah mengalami rusak ringan dan 6 rumah di Dusun Grogol mengalami rusak ringan. Dan total 71 rumah dari tiga (3) dusun di wilayah Kecamatan Windusari mengalami rusak yang di sebabkan oleh angin kencang / puting beliung. (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!