- iklan atas berita -

Metro Times (Sidoarjo) – Anita Manajemen bersama Komunitas Belly Dance dan Zumba, beserta para Instruktur di bulan Ramadhan ini mengadakan bagi-bagi ta’jil dan acara Buka Puasa Bersama untuk silaturahmi dan merasakan kebahagiaan bersama di bulan suci ini. Sabtu (18/5)

Anita Ratna Damayanti, Ketua Belly Dance Zumba komuniti Sidoarjo, mengatakan, tujuan dari agenda Anita Manajemen di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi, meskipun kita hanya komunitas olahraga, namun kita bisa memberi kebahagiaan untuk orang lain. Kita membagi ta’jil di jalan untuk memudahkan para pengguna jalan berbuka puasa saat mendengar adzan magrib.

“Kita juga ke Panti Asuhan untuk memberi bantuan berupa sembako, pakaian-pakaian layak pakai untuk anak-anak bayi sampai yang dewasa. Dan setiap tahun kita adakan untuk 300 anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan, sehingga mereka merasa masih ada yang peduli dengan kebutuhan anak-anak tersebut,” tutur Anita.

ads

“Walaupun puasa, tetapi olahraga tetap dilakukan supaya badan fit dan itu tergantung niat kita untuk puasa dan berolahraga, karena kita kuat atau tidak itu dari pikiran kita. Saya rasakan bertahun-tahun tidak apa-apa, tidak mengalami kendala,” jelasnya.

Tips supaya tubuh tetap sehat dan fit, yaitu minum air putih yang banyak atau bisa juga teh hangat, dan kita waktu berbuka jangan langsung makan tapi sholat dulu setelah itu baru makan. Dan makan tidak usah terlalu banyak.

Setelah Hari Raya Idul Fitri Anita Manajemen mengadakan Halal Bi Halal, yang  pastinya akan bertemu dengan semua teman-teman komunitas, dan para member.

Kegiatan selanjutnya setelah Hari Raya Idul Fitri di Anita Manajemen akan lebih kreatif.

“Saya akan mengkreatifikan senamnya dan ada senam yang bertujuan untuk ibu-ibu bagian dalam, seperti untuk ibu hamil dan ibu yang ingin hamil itu akan kita bantu dalam bentuk senam,” ungkapnya.

Kita akan ada workshop Belly Dance yang instrukturnya dari Jakarta. Jadi tanggal 29 Mei 2019 akan mengadakan spesial kelas workshop untuk Bally Dance.

“Saya juga buka program, selama tiga bulan untuk turunkan kolesterol, asam urat dan gula darah. Ini untuk memperbaiki metabolisme tubuh. Anggota-anggota polisi di Polda Jatim sudah mengikuti program ini, karena ini bisa menurunkan berat badan 20 Kg dan tidak bisa gemuk lagi,” luasnya.

Ada juga Sex eksersais untuk membantu ibu-ibu supaya memiliki hubungan yang harmonis dengan suaminya. Sehingga bisa menjaga keluarga yang bahagia.

“Harapan saya di Anita Manajemen lebih besar lagi, yang bisa merangkul dari semua kalangan, yaitu kalangan bawah sampai ke kalangan atas. Dan juga pada instruktur dari Sidoarjo maupun Surabaya, agar sama-sama menghargai, saling suport satu sama lain, saling mendukung, untuk kemajuan yang diharapkan,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!