Metro Times (Magelang) Berawal dari mengisi kegiatan 2,5 tahun yang lalu, Anita Mei Adiningrum (11) yang kini duduk di SDN 1 Secang Kab. Magelang Prov. Jaww Tengah kelas 5 sudah jago di cabang Taekwondo. Semenjak masuk di Dojang Griffin Taekwondo Club, ia pernah merebut 2 Piala dan Piagam Penghargaan pada Kejuaraan Kejurkab Taekwondo Tahun 2021 dan Kejuaraan Taekwondo Kota Magelang Tahun 2022. Di dua kejuaraan tersebut, Anita Mei berhasil merebut Juara 1 Kelas Poomsae Pra Cadet C Putri dan Juara 1 Kelas Poomsae Basic 2 & Basic 3 Pra Kadet B Putri Kategori Festival.

Anak kedua dari Herwan Santoso dan Daryanti ini, berhasil membawa bangga untuk keluarganya. Bermodal awal isi kegiatan dan iseng, namun kini menjadi hobby yang akhirnya di tekuninya hingga membuat bangga keluarga, sekolah dan Dojangnya.

Menurut pengakuan Anita Mei ketika di wawancara di rumahnya pada Sabtu (03/09) siang, dalam bulan Oktober 2022 mendatang dirinya akan mengikuti Kompetisi Taekwondo Tingkat Nasional “Moks Open 2022” di Gor Jatidiri Semarang.

Sementara ayah Nita yakni Herwan Santoso merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya.

Menurut Herwan, ia berharap ke depan Anita Mei akan bisa lebih maju lagi dalam olahraga Taekwondo ini.

“Tetap semangat untuk lebih maju lagi, namun jangan lupa juga bahwa tugas utamanya adalah belajar. Belajar tetap nomor satu,” jelas ayah kandung Nita. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini