- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Segala upaya dilaksanakan untuk mendukung progam pemerintah dalam menjaga keamanan dan memutus penyebaran Covid-19 di desa binaan. Seperti halnya yang dilakukan Sertu Agung Wibowo Babinsa Koramil 05/Secang bersama Aiptu Budiyono Bhabinkamtibmas Polsek Secang melaksanakan patroli Prokes bersama, Sabtu (08/05).

Selain dengan cara berpatroli, himbauan tentang protokol kesehatan juga dilakukan dengan cara anjangsana kerumah warga. Bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

“Dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terutama masalah pencegahan penyebaran Covid-19 kita terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait, sehingga diharapkan hasilnya akan lebih optimal,” terang Agung.

Sementara itu Endang Winaryani, Kepala Desa Karangkajen saat ditemui di kantornya juga mengatakan bahwa dirinya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan keamanan, ketertiban dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kita selaku aparat desa selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu mendukung progam pemerintah, sinergi dengan lintas sektoral sangat diperlukan agar apa yang menjadi program pemerintah dapat tercapai dengan baik,” imbuh Endang.

ads

Masih kata Endang, dukungan dari semua pihak baik dari TNI maupun Polri sangat dibutuhkan, karena dengan kita bersinergi masyarakat juga akan lebih senang dan tidak ragu ragu dalam melaksanakan program pemerintah tersebut. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!