- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo) Bertemakan “Army Look” merupakan kejutan istimewah dari jajaran kepolisian Polres Wonosobo dengan membawa nasi tumpeng untuk Kodim 0707/WONOSOBO dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Jumat (12/10) kemarin.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Dandim 0707, Kapolres Wonosobo, para Kapolsek dan Danramil, serta personel Polres maupun Kodim dan anggota Bhayangkari dan anggota Persit.

Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ambul Waras, S. IK. Usai disambut oleh Dandim 0707, tumpeng yang dibawa kemudian dipotong dan diserahkan ke salah satu perwakilan anggota Kodim 0707 Wonosobo serta anggota Polres Wonosobo yang berulang tahun pada bulan Oktober.

Suasana kekeluargaan tampak terlihat ketika alunan lagu selamat ulang tahun dinyanyikan. Kedua perwakilan institusi negara tersebut terasa sangat akrab merayakan HUT TNI ke-74. Sementara, Ketua Cabang Bhayangkari juga berikan kejutan yang sama kepada Ibu Dandim yang kebetulan berulang tahun pada hari itu.

ads

“Kami sengaja membuat acara khusus serta pemberian tumpeng kepada saudara kami TNI (Kodim 0707,red),” kata Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.IK.

Abdul juga mengucapkan selamat hari jadi untuk TNI dan berharap sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga demi kemajuan dan kesatuan bangsa NKRI.

“Selamat untuk TNI, tetap profesional dan menjadi kebanggan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang diiringi alunan musik sebagai hiburan diahir acara. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!