- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Babinsa Desa Rejosari Sertu Slamet Aryanto bersama rekan kerjanya Babinkamtibmas Aiptu Romadhon menjaga keamanan dan ketertiban pada hari pasaran Pon di wilayah Kecamatan Bandongan, Senin (28/5).

Sudah menjadi tradisi warga Bandongan, menjelang hari pasaran Pon warga sekitar Bandongan berduyun-duyun untuk melihat aneka ragam jajanan, makanan, hewan maupun alat-alat perlengkapan rumah.

Situasi yang sangat ramai menjadi perhatian tersendiri bagi Babinsa maupun Babinkamtibmas, sehingga memandang perlu untuk senantiasa dipantau dan dijaga agar masyarakat bisa menikmati pasar Pon dengan nyaman tanpa ada rasa takut.

ads

Sertu Slamet Aryanto, Anggota Koramil 03 Bandongan tentu ikut bertanggung jawab untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Sementara itu, Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir menyampaikan kepada Babinsanya agar tetap memantau dan memonitor setiap perkembangan terkini di setiap wilayah masing-masing, dengan harapan setiap ada perkembangan yang menonjol akan cepat terkondisikan.

“Tugas Babinsa di lapangan juga harus bisa memberikan rasa aman bagi warganya” terang Kapten Arm A Syakir.

Kepala Desa Bandongan Mustofa Ahmad SAg mengharapakan dan minta bantuan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Bandongan agar tetap menjaga stabilitas keamanan baik di wilayah maupun di tempat lainnya guna menciptakan Bandongan ayem tentrem.

Rusdi (41) salah satu pedagang asal Dusun Bogangan Desa Trasan merupakan pedagang pakan ternak mengaku sangat senang dan nyaman dengan adanya kedatangan bapak Tentara dan Bapak Polisi yang sangat kita tunggu tunggu kehadiranya” ucap Rusdi dengan nada polos. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!