- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa dan Bhabinkamtibmas rangkul semua element masyarakat yang ada, untuk saling menciptakan suasana yang sejuk damai pasca Pemilu tahun 2019, Sabtu malam (25/5/2019) pukul 20.00 wib.

Sertu Mungin salah satu anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan, menghimbau serta mengajak kepada warga Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan, agar senantiasa hidup rukun dan sejuk setelah usai Pemilu tahun 2019 ini. Dengan harapan sewaktu pelaksanaan Pilpres maupun Pileg yang lalu, berbagai perbedaan pandangan maupun pilihan tetaplah saling menghormati satu sama lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap tokoh masyarakat disini karena berkat campur tangan dari warga masyarakat, sehingga sampai saat ini Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan tetap aman dan tentram,” kata Sertu Mungin.

Ajakan Babinsa tersebut langsung disambut dengan positif dari semua unsur masyarakat, bahwasanya menjaga keamanan, ketertiban serta kesejukan adalah tugas semua warga termasuk juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas (TNI Polri). Dengan terwujudnya kerukunan antar warga Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan, membuktikan bahwa masyarakat saling menjaga kebersamaan di masing-masing warganya.

Kepala Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan, Rofiudin menyampaikan apresiasinya kepada segenap tokoh masyarakat Desa Sukodadi, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun para pemuda, yang selalu menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah pasca Pemilu tahun ini. Semoga dengan pererat tali silaturahmi satu sama lainnya, menjadi bukti masyarakat mampu menjaga keharmonisan dan kesejukan dalam berkehidupan di Desa.

ads

“Jalinlah hubungan yang lebih erat antar anak bangsa guna menjaga keutuhan dan kerukunan,” jelas Kepala Desa. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!