- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) Menanggapi adanya laporan dari masyarakat adanya laka air di Kalo Tingal, Kedung Dowo, Klepu, Kecamatan Kranggan, petugas BPBD Kabupaten Temanggung langsung menuju ke lokasi laka air, Minggu (26/5) pukul 07.00 wib.

Setelah sampai lokasi, korban laka air (tenggelam) adalah bernama Rafly Muhamad Nabil (12) warga Dusun Bolang Desa Klepu Kecamatan Kranggan, sudah berhasil ditemukan oleh warga bernama Supri.

Diketahui oleh para warga, biasanya korban bersama teman-temannya sering bermain dan berenang di sungai, dan saat kejadian tersebut bersama temannya dengan yang berjumlah 5 anak, korban tersebut belum bisa berenang. Kejadian tersebut diperkirakan pukul 06.00 s/d 07.00 wib.

Saat ditemukan oleh warga, korban sendiri masih dalam keadaan hidup. Dalam keadaan lemas dan segera di rujuk ke Rumah Sakit (RSUD Kabupaten Temanggung). Setelah dibawa ke rumah sakit, pemeriksaan dari Dokter menyatakan bahwa kondisi korban sudah meninggal, pada pukul 07.45 wib. Dan selanjutnya, korban di bawa pulang ke rumah duka menggunakan armada BPBD Kabupaten Temanggung. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!