- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan tahun 2020, Endro Yuwono, bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) API Tegalrejo, KH Yusuf Khudhori, Rabu (1/7) sore.

Endro Yuwono tiba di kediaman Gus Yusuf (KH Yusuf Khudhori) sekitar pukul 16.30 wib, yang disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren API Tegalrejo.

Mengawali kedatangan ini, Endro Yuwono menjelaskan maksud kedatangannya yang utama adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Magelang.

“Maksud Saya adalah untuk bersilaturahmi dengan Gus Yusuf. Ia adalah sosok Ulama Kharismatik di Magelang,” terang Endro.

ads

Selain itu, Endro juga mengatakan, maksud dan tujuannya bersilaturahmi ini adalah meminta doa restu kepada Gus Yusuf atas pencalonannya maju menjadi Balon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan agar selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Saya minta doa restu kepada Gus Yusuf, semoga Saya selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pencalonannya menjadi Balon Walikota Magelang 2020,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!