- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pilkada serentak 2020 Kota Magelang tinggal beberapa bulan lagi, partai politik kini semakin gencar menjalin komunikasi lintas partai untuk mendorong kader terbaiknya ikut kontestasi mendatang.

Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Magelang dan di dampingi Ketua Satria Gerindra Provinsi DIY di Benua Cafe Magelang, Senin (13/7) sore. Dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Magelang Hj. Nella Karnela Yunissari dan Ketua Satria Gerindra Provinsi DIY Ir. Jacky Latupeiriza MA.

“Tujuan saya kesini adalah bersilaturahmi dan mengenalkan profil saya yang maju sebagai Balon Walikota Magelang dari PDI Perjuangan,” kata Endro.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Magelang, Hj Nella Karnela Yunissari menyampaikan,

“Selamat Datang kepada Bapak Endro Yuwono yang merupakan Balon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan,” terangnya.

ads

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Magelang berharap tali silaturahmi ini terus berkelanjutan dan tidak terputus sampai disini saja.

Sementara Ketua Satria Gerindra Provinsi DIY, Ir. Jacky Latupeiriza MA menambahkan, pihaknya nantinya jikalau Endro Yuwono terpilih menjadi Walikota Magelang akan membantu dengan keahliannya, yaitu salah satunya adalah membantu konsep ekonomi di Kota Magelang.

“Kota Magelang itu bagus, karena Kota Magelang sangat potensial seperti salah satunya dengan adanya Candi Borobudur. Gimana para wisatawan yang datang ke Candi Borobudur, bisa transit dan singgah di Kota Magelang, itu nanti kita akan bantu,” jelas Ir. Jacky selaku Ketua Satria Gerindra Provinsi DIY.

Jelas Jacky, menurutnya Endro yuwono sudah siap dalam menghadapi Pilkada di Kota Magelang ini. Ibarat perang, Endro Yuwono sudah siap memiliki persiapan semuanya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!