- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menggelar vaksinasi untuk pengurus PDIP Kota Magelang, dari mulai Pengurus Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC, keluarga dan masyarakat umum di Kantor DPC PDIP Kota Magelang, Sabtu (31/7).

PDIP Kota Magelang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Magelang, TNI dan Polri dalam mengedukasi masyarakat, dalam hal ini mengajak masyarakat agar mau dan siap untuk di vaksinasi. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk mendukung pemerintah dan agar Kota Magelang bisa mendapatkan herd imunitas secara maksimal.

“Alhamdulillah hari ini DPC PDIP Kota Magelang bisa menyelenggarakan vaksin dibantu TNI-Polri. Dan dalam vaksinasi ini PDIP Kota Magelang mendapatkan quota 200-250 orang dari Dinas Kesehatan Kota Magelang,” terang Ketua DPC PDIP Kota Magelang, Budi Prayitno atau biasa disapa Udik.

Udik mengatakan, pihaknya mau gaspol untuk membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi supaya terbebas dari covid-19. Menurutnya, Kota Magelang ini merupakan bagian dari Magelang Raya (Kedu Raya) dan interaksinya sangat luas, sehingga herd imunity yang akan di dapatkan bukan sekedar Kota Magelang namun se-Magelang Raya atau bahkan se-Kedu Raya.

ads

“Ini adalah bagian Gotong Royong semua elemen masyarakat dalam meng edukasi masyarakat khususnya pengurus di PDIP Kota Magelang untuk bersama-sama melawan covid-19. Kita berharap kita terus bersinergi, gotong royong dalam berjuang bersama memutus mata rantai penularannya,” ujar Udik.

“Apresiasi juga kepada TNI-Polri yang tidak henti-hentinya turun ke masyarakat dalam memberi pemahaman edukasi maupun bantuan-bantuan kepada masyarakat terdampak. Mari bersama melawan covid-19 dengan cara melaksanakan vaksinasi,” jelas Udik.

Sementara Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, yang datang langsung memantau vaksinasi di Kantor DPC PDIP Kota Magelang menjelaskan, pihaknya datang langsung ke lokasi vaksinasi di Kantor DPC PDIP Kota Magelang adalah dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Ia berharap, melalui vaksinasi yang diselenggarakan DPC PDIP Kota Magelang ini, target program percepatan vaksinasi nasional dapat segera selesai tahun ini agar penyebaran covid-19 bisa segera teratasi.

“Upaya yang sudah kita lakukan saat ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat betapa pentingnya mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19. Hari ini DPC PDIP Kota Magelang telah menyelenggarakan vaksinasi. Bagi partai lain, ormas dan lain sebagainya bisa juga melaksanakan vaksinasi, karena program vaksinasi adalah salah satu cara untuk mengatasi wabah covid-19,” pesan Kapolres, AKBP Asep Mauludin. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!