- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Relawan BARA JP yang dipimpin Gianto Wijaya, mendukung dan siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Jawa Timur, dalam wawancara dengan media Metro Times di Posko BARA JP Surabaya, Selasa (19/3)..

Gianto Wijaya, Ketua BARA JP, mengatakan, Relawan BARA JP Jawa Timur berjuang untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin Paslon nomer 01 dalam Pilpres 2019. Kita sudah memetakan wilayah-wilayah yang mana relawan BARA JP harus berjuang dan yang mana hanya mengingatkan dan mengajak untuk pergi ke TPS.

Perjuangan relawan BARA JP sangat luar biasa untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Kita relawan BARA JP siap bekerja keras. Kita bekerja door to door atau dari pintu ke pintu untuk menjelaskan kinerja Presiden Jokowi dan hasil atau prestasi yang telah dicapai Jokowi,” ungkap Ketua BARA JP yang sering keliling Indonesia.

ads

Berita-berita Hoaks yang mewarnai kampanye Pilpres 2019 sangat banyak.” Relawan BARA JP juga harus dari pintu ke pintu untuk menjelaskan informasi yang benar sekaligus untuk menangkal informasi-informasi yang tidak benar atau hoaks, sehingga masyarakat bisa mengerti dan menilai ‘mana yang benar dan mana yang hoaks’,” tutur Gianto.

“Informasi hoaks ini kalau dibiarkan bisa merusak kerukunan rakyat Indonesia dan ini sangat berbahaya untuk kemajuan Indonesia kedepan. Kita tidak ingin mendidik dan meninggalkan tradisi yang buruk untuk generasi muda, maka itu kita harus melawan dan menghilangkan informasi hoaks,” cetusnya.

Pungkas Gianto, “Saya berharap seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 17 April 2019 untuk melangkah ke TPS, karena 1(satu) suara akan menentukan Indonesia kedepan. Jadi jangan memilih untuk GOLPUT.” (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!