- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak menggelar kegiatan gathering Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), yang dulunya bernama Trauma Center (TC) di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, Kamis (21/12).

Kegiatan dihadiri oleh 100 orang perwakilan dari rumah sakit dan klinik yang telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Deni Suwardani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan harmoni untuk pelayanan prima kepada peserta.

“Dengan memberikan pelayanan yg cepat dan tepat bagi seluruh peserta jaminan kecelakaan kerja (jkk) akan dapat menekan angka kecacatan dan kematian akibat kecelakaan kerja,” ucapnya.

ads

Pada kegiatan gathering ini dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak dengan Kadiskes Lantamal V Surabaya yang membawahi 11 Klinik.

“Selain itu kami juga melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan beberapa rumah sakit dan klinik untuk memperluas jaringan PLKK di Surabaya,” terang Deni.

Di tengah kegiatan terdapat pemberian materi tentang best practice pelayanan PLKK oleh Perwakilan dari Rumah Sakit Petrokimia Gresik  serta sharing session dari BPJSTK Watch Jatim tentang program BPJS Ketenagakerjaan.

Acara ditutup dengan pemberian motivasi tentang sinergi dan harmoni pelayanan dari motivator, dan pemberian berbagai macam peralatan elektronik kepada para tamu undangan.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!