Buka Bersama Pererat Tali Silaturahmi Pasca Pemilu

0
1015
- iklan atas berita -
Metro Times (Kendal) Polres Kendal gelar acara Buka Puasa Bersama Bupati, TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi pasca pemilu serentak tahun 2019 di lapangan tenis Polres Kendal, Selasa (21/5).
Buka bersama yang digelar dalam rangka merajut kebersamaan dan persatuan pasca pemilu 2019 dihadiri Bupati Kendal Mirna Annisa dan anggota Forkopimda, Ketua MUI Kendal KH Asroie Thohir, Ketua FKUB Kendal KH Ubaidillah, seluruh perwakilah partai politik dan Timses paslon Capres 01 dan 02.
Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan bahwa digelarnya buka bersama untuk merajut kembali kebersamaan dan persatuan masyarakat Kendal pasca pemilu.
‘Ketika pemilu mungkin ada kejadian yang menyebabkan hubungan dimasyarakat sedikit renggang, maka dengan adanya pertemuan ini, saya berharap tali silatruhami kembali terjalin lebih baik lagi. Sekarang masanya untuk bersama-sama membangun kabupaten kendal supaya lebih maju lagi,” ungkapnya.
Acara buka bersama juga diisi dengan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya pemilu serentak di Kabupaten Kendal yang berjalan lancar, aman dan damai.
“Alhamdulillah pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Kendal berjalan aman damai, sehingga kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas berkah dan karunianya di bulan Ramadan ini,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kendal juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua masyarakat Kabupaten Kendal yang telah menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!