- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng menyelenggarakan lomba Adzan Kapolsek Cup 2018 di Masjid Al Khoir di Banyubiru, Dukun, Kabupaten Magelang, Senin (9/7).

Dalam lomba Adzan Kapolsek Cup 2018 ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Magelang AKP Faizun, Kapolsek Dukun AKP Dimas Bagus Pandoyo Sip, Pengasuh Ponpes Mamba’ul Hikmah, Dewan Juri dan para peserta lomba Adzan 20 orang dan disaksikan oleh santri sebanyak 60 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dukun mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta dalam kegiatan lomba azan tingkat kecamatan Dukun ini, dan dalam kegiatan ini, Kapolsek ingin mencari bibit agar suatu saat ada lomba yang tingkatnya/jenjangnya lebih tinggi Kecamatan Dukun sudah punya calonnya.

ads

Ditambahkan oleh Kapolsek, lomba ini sebagai ajang silaturahmi Kepolisian dengan para Ulaama Santri atau anak-anak Majelis Tq’lim yang diawali di tingkat Polsek, apalagi kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, semoga ke depan lebih dekat dengan masyarakat.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada semua peserta lomba Adzan ini. Diharapkan dengan perlombaan ini, Polri semakin menyatu dengan masyarakat” terang AKP Dimas Bagus P.

Lain lagi dengan sambutan Kasat Binmas Polres Magelang Polda Jateng. Dalam sambutannya Kasat Binmas menyampaikan yang intinya, lomba Adzan ini termasuk kegiatan Islami yang diperintahkan dari pimpinan kita agar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 hendaknya disambut dengan kegiatan yang bersifat keagamaan, agar Polri lebih dekat dengan para Ulama dan Santri.

“Semoga dengan lomba ini, didapatkan bibit-bibit Muadzin yang bagus di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang” jelas Kasat Binmas Polres Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!