Dandim 0715 Kendal Apresiasi Komitmen Gibas Kendal Ciptakan Pemilu Damai

0
592
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Komandan Kodim 0715 Kendal berikan apresiasi terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kendal yang berkomitmen untuk menjaga situasi yang damai dan kondusif dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada 17 April mendatang.

Hal ini disampaikan Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf Ginda Mohammad Ginanjar saat menerima kunjungan pengurus baru Gibas Kendal di Makodim 0715 Kendal, Kamis (14/3) siang.

Dandim Kendal juga menyampaikan tentang pentingnya membangun komitmen bersama untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu April mendatang.

“Dengan sinergisitas semua elemen masyarakat kita semua berharap bahwa pesta demokrasi lima tahunan berjalan lancar dan sukses dengan suasana yang aman, nyaman dan Kondisi,” katanya.

ads

Sementara itu, Sekretaris Gibas Kendal, Solihudin, yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya beserta ketua Gibas Kendal dan jajaran pengurus Gibas lainnya untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan dengan TNI.

“Kita sepakat bahwa pesta demokrasi mendatang di Kendal harus aman dan kondusif oleh sebab itu kami dari ormas Gibas siap bermitra dengan TNI guna terciptanya semua itu,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Solahudin juga memperkenalkan kepada Dandim Kendal tentang struktur kepengurusan ormas Gibas yang baru saja dilantik bulan Februari kemarin.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!