- iklan atas berita -

Metro Times (Yogyakarta) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro memimpin upacara Penyerahan Jabatan Dansatma Lanal Yogyakarta dan Kaurlidkrimpamfik Lanal Yogyakarta kepada Danlanal Yogyakarta di Markas Komando (Mako) Lanal Yogyakarta di Jl. Melati Wetan no 62 Baciro Yogyakarta,  Selasa ( 7/5).

Dalam rangka menjawab Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Lanal Yogyakarta tersebut, Kapten Laut (E) Totok Musyanto akan melaksanakan penugasan jabatan baru Kasimatkom Satkomlek Lantamal V Surabaya, sedangkan Kapten Laut (PM) Tri Pambudi melaksanakan penugasan jabatan baru Kaur Ops Lalin  Si Hartib Pomal Lantamal IX Ambon Koarmada III.

Dalam amanatnya, Danlanal Yogyakarta menyampaikan penghargaan yang tinggi atas Dedikasi yang telah di berikan dan di darma bhaktikan kepada TNI AL, Bangsa dan Negara serta ucapan terima kasih atas dukungan sepenuhnya selama berdinas di Lanal Yogyakarta sehingga mendukung kelancaran kegiatan Lanal Yogyakarta.

Jabatan yang di emban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercyaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL, Danlanal Yogyakarta mengajak seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Yogyakarta sehingga memberikan dukungan serta do’anya untuk bersama sama mewujudkan Angkatan Laut menjadi suatu Organisasi dengan kwalitas kinerja yang semakin Mantap, Soulid serta Profesional dengan perkembangan dinamika, Imbuhnya.

ads

Hadir dalam acara tersebut Palaksa Lanal Yogyakarta, Perwira Staf dan Seluruh Prajurit Lanal Yogyakarta. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!