- iklan atas berita -

 

Metro Times (Banjarmasin) Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed dengan di dampingi Kasdim 1006/Martapura Mayor Inf Moh Mulyano beserta Danramil 6/Martapura Kapten Inf Fathul Mubin, selepas Sholat Jumat berkunjung dan ziarah ke makam Abah Guru Sakumpul Martapura, Jumat (22/2).

Kedatangan Danrem 101/Antasari disambut langsung oleh Imam Besar Pengurus Musolla Ar-raudah Sakumpul Martapura H Sahadudin dan langsung berjalan menuju ke Makam Ulama Kharismatik KH Zaini Bin Abdul Ghani untuk melakukan doa bersama yang dipimpin oleh H Sahadudin diikuti puluhan para jamaah yang ikut berziarah.

Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed saat duduk berbincang bersama mengatakan, dirinya hadir ke makam hanya untuk bersilaturahmi dan berziarah. Dirinya mengaku 1 bulan menjabat Danrem baru bisa berziarah dan bersilaturahmi dikarenakan padatnya kegiatan dan beberapa program kerja yang harus dilaksanakan.

“Kedatangan saya ke sini untuk berziarah dan bersilaturahmi, semoga dengan silaturahmi ini, mewujudkan sinergitas TNI dan Rakyat semakin apik” terang Danrem.

ads

Begitu juga dengan H Sahadudin, dirinya juga menyampaikan bahwa kedatangan Danrem tidak lebih hanya untuk silaturahmi dan ziarah ke Makam Abah Guru, dan tidak lain hanya sebatas itu. Dirinya juga mengaku sempat bertanya tanggal pelaksanaan Haul dan di jawabnya pada tanggal 9 s.d 10 Maret mendatang.

“Masalah pejabat siapa yang mau datang dirinya juga mempersilahkan termasuk Bapak Danrem ataupun pejabat TNI lainnya, karena TNI itu Netral, jadi tidak salah jika mereka datang ke sini apalagi sifatnya silaturahmi dan ziarah. Dan kedatangannya ke sini juga tidak ada perlakuan yang istimewa, sam dengan tamu-tamu yang lain” jelasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!