- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh TNI dan POLRI dalam membantu warga di tengah Pandemi Covid-19. Dipimpin Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dan Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana Santosa , S.H. S.I.K. M.Si bersinergi melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga Muntilan, Kabupaten Magelang, Selasa (21/04).

Sebanyak lebih dari 50 paket sembako yang dibagikan oleh Anggota Polres Magelang dan Yonarmed 11 Kostrad diantaranya, beras, telur, sarimi dan minyak sayur dengan tujuan membantu kebutuhan pokok mereka di situasi wabah virus corona ini.

Kapolres Magelang AKBP Pungky mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kami Polres Magelang bersama Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan pembagian sembako kepada kusir dokar, tukang ojek dan buruh pasar karena mereka sangat merasakan dampak dari Covid-19, yang mana penghasilannya semakin menurun,” kata Kapolres.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan,

ads

“Kami berharap sembako yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban warga khususnya bagi kursi dokar, tukang ojek dan buruh pasar di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19),” jelas Danyon.

Di kesempatan itu, Danyonarmed 11 Kostrad dan Kapolres Magelang memberikan himbauan agar selalu memakai masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan jaga jarak.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako bersama POLRI, sehingga TNI/POLRI selalu bersinergitas dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!