- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad merupakan satuan bantuan tempur jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad yang bermarkas di Magelang, Jawa Tengah.

Untuk menunjang tugas pokoknya, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyediakan beberapa fasilitas yang ditujukan untuk seluruh prajurit beserta keluarganya.

Diantaranya terdapat 2 fasilitas baru dan 1 fasilitas yang telah direnovasi. Ruang Fitness, Ruang Rekreasi dan hiburan adalah fasilitas terbaru, sedangkan Musholla Al-Husna merupakan fasilitas yang baru selesai direnovasi. Ketiga fasilitas tersebut diresmikan secara langsung oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Jumat (07/12).

Dalam sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menuturkan,

ads

“2 fasilitas baru dan 1 fasilitas yang telah direnovasi ini terwujud atas saran dan kerjasama dari seluruh prajurit. Oleh karena itu mari kita manfaatkan fasilitas-fasilitas ini dan jaga serta rawat bersama-sama” jelas Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Acara peresmian itu sendiri ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. di hadapan seluruh prajurit dan Persit setelah melaksanakan Gowes dan senam bersama di depan Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Di tempat yang sama Pasi Pers Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Muslikhan berkomentar,

“Dengan adanya 3 fasilitas ini semoga dapat menjaga moril seluruh prajurit serta dapat memacu kinerja yang lebih baik” terang Pasi Pers. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!