- iklan atas berita -

METROTIMES, JAYAPURA (PAPUA) – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Divif 2 Kostrad melalui Pos Komando Utama (Kout) mengunjungi Bapak Dius yang merupakan Kepala Kampung Baburia Distrik Arso. (Jayapura, 25/07/20)

Wadansatgas Kapten Inf Hervin Rahadian selaku pimpinan Pos, memerintahkan tim nya yang berjumlah satu regu yang dipimpin langsung oleh Sertu Nasution. Dalam pelaksanaan lawatannya ke Kepala Kampung, Nasution memperkenalkan diri sebagai Satuan Tugas yang baru serta mencoba untuk mengetahui permasalahan yang saat ini dialami oleh masyarakat sekitar.

“Kami bermaksud untuk membuka tali silaturahmi kepada bapak, serta kami mohon bimbingan, jangan ragu untuk menegur kami, jika sikap kami salah dalam bertindak dan berucap di kampung ini.” Ujar Nasution

Bapak Dius selaku kepala Kampung mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian yang diberikan Satgas kepada Masyarakat Kampung Baburia, besar Harapannya Satgas dan Masyarakat dapat menjalin hubungan yang lebih erat. “Terimakasih atas waktunya untuk singgah disini, semoga keberadaan Satgas di Kampung ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” Ujar Kepala Kampung tersebut. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!