- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Kota menggelar Operasi Zebra Candi 2019 yang di mulai pada Rabu kemarin (23/10/2019) sampai dengan 05 November 2019 mendatang. Hari ini adalah hari ketiga Polres Magelang Kota menggelar Operasi Zebra Candi 2019, dimana Operasi ini dilaksanakan di depan Mako 1 Polres Magelang Kota, Jalan Alun-Alun Selatan Kota Magelang, Jumat (25/10/2019).

Dalam Operasi khusus hari ketiga ini, Polres Magelang Kota menindak atau menilang 53 pelanggar, dimana pelanggaran masih di dominasi masih banyaknya masyarakat yang belum mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi).

Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Sumpening, S.H, melalui KBO Lantas Polres Magelang Kota, Iptu Sulistya Iswandi mengungkapkan, bahwa pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019, Polres Magelang Kota telah menindak atau menilang 53 pelanggaran, dengan rincian BB roda dua (2) sebanyak 5 unit, STNK sebanyak 32 dan SIM C sebanyai 16 pelanggar.

“Sebanyak kendaraan 53 telah di tilang, dan jenis pelanggaran di dominasi masih banyaknya masyarakat yang belum mempunyai SIM,” terang Iptu Sulistya Iswandi.

Iptu Sulis membeberkan, Operasi Zebra Candi 2019 ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Magelang Kota (Kota Magelang), dimana tujuan utama dilaksanakan Operasi Zebra ini adalah untuk menekan pelanggaran dan meminimalisir angka kecelakaan.

ads

“Silahkan apabila mau keluar rumah dengan menggunakan kendaraan bermotor agar mempersiapkan surat-suratnya dan kelengkapan kendaraan bermotor agar diperhatikan, serta tetap berhati-hati di jalan, taati rambu-rambu lalu lintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” jelas Iptu Sulis. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!