- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pada hari Rabu, 2 Februari 2022 kemarin, bertempat di Wisma Proklamasi Jakarta, sebanyak 21 DPC Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah mengikuti penyerahan SK Kepengurusan definitif dari DPP Partai Demokrat. Penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPC Partai Demokrat untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja-kerja politik secara massif dan agresif di wilayahnya masing-masing.

Penyerahan SK Definitif ini diwakili oleh Wasekjen, Direktur Eksekutif dan Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat. Disamping itu, juga dilakukan Penandatanganan Fakta Integritas oleh 21 DPC Partai Demokrat di Jawa Tengah di hadapan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, DR.H. Herman Khoiron.

Dalam kesempatannya, DR. H. Herman Khoiron memberikan pesan penting yakni, agar seluruh Ketua DPC Partai Demokrat segera melakukan penataan terhadap Struktur Partai Demokrat mulai dari tingkat DPAC (Kecamatan) sampai Tingkat Ranting (Desa/ Kelurahan) secara tuntas dan solid sehingga siap tempur dalam menghadapi dan Memenangkan Pemilu serentak tahun 2024, baik Pemilu Legislatif, Pilpres maupun Pilkada.

“Soliditas Partai dan tuntasnya konsolidasi internal sangat penting diwujudkan mengingat waktu pelaksanaan Pemilu serentak hanya tersisa 2 tahun lagi. Waktu 2 tahun ini jika dikaitkan dengan target besar yang ingin dicapai Partai Demokrat untuk menang dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada sekaligus, terasa sangat sempit dan mendesak,” ujar Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, DR. H. Herman Khoiron.

Karena itu, masih menurut Herman Khoiron, terasa sudah tidak ada lagi waktu luang / longgar bagi seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat untuk segera bekerja, terus berkonsolidasi dan bersosialisasi demi merebut simpati dan hati masyarakat demi mewujudkan tujuan besar tersebut secara bersamaan demi mengembalikan Marwah Partai Demokrat yang pernah menjadi Pemenang Pemilu dan sukses memimpin Pemerintahan RI selama 2 periode.

ads

Sementara menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, Rinto Subekti, SE, MM, bahwa target politik tersebut harus menjadi komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Partai Demokrat, terutama para Pengurus disemua tingkatannya.

“Saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut. Dengan kondisi demikian maka tidak mustahil serta sangat terbuka bagi Partai Demokrat untuk bisa kembali mengulangi masa kejayaannya,” terang Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Jawa Tengah.

Dian Mega Aryani, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang juga menjelaskan, saat ini di DPC Partai Demokrat ada sedikit tambahan struktur.

“Saat ini ada tambahan untuk struktur di DPC Partai Demokrat Kota Magelang, yakni Quota Perempuan 53,85%, usia di bawah 40 tahun sebanyak 71,79%, dan Pendidikan S1 dan S2 ada 51,28% dan SMU sebanyak 48,72%,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang, Dian Mega Aryani, Minggu (6/2) di Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!