- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Seorang Pemimpin Pemerintahan pasti sangat sibuk dengan pekerjaannya. Namun beda dengan Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, walaupun sibuk dengan agenda kerjanya, dirinya tetap menyempatkan hadir pada acara Konser Cintai Negeri di depan BPK Kota Magelang, Sabtu malam (28/12).

Konser Cintai Negeri dengan tajuk “Gemah Ripah Loh Jinawi” adalah dalam rangka Ulang Tahun ke-10 Tradisi Band, dimana telah menghadirkan lagu-lagu legendaris Koes Ploes. Konser musik ini tidak hanya di hadiri oleh Komunitas Koes Ploes Kota Magelang dan Kabupaten Magelang saja, namun juga di hadiri oleh Komunitas Koes Ploes dari luar daerah seperti dari Yogyakarta, Medan dan kota-kota yang lain.

Wakil Walikota Windarti di depan para Koes Ploes Mania mengatakan,

“Saya sangat kagum dan sangat mengapresiasi acara ini. Selamat Ulang Tahun ke-10 Tradisi Band, semoga Tradisi Band semakin sukses dan semakin jaya,” terang Windarti.

Konser Cintai Negeri ini semakin heboh ketika Wakil Walikota Magelang ini menyumbangkan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dan Sang Legendaris Koes Ploes Nomo Koeswoyo ikut juga naik panggung dan berduet dengan Orang No. 2 di Kota Magelang ini. Sontak, para Koes Ploes Mania merasa terhipnotis dan bernyanyi bersama mengiringi Wakil Walikota Magelang dan Nomo Koeswoyo. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!