- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sejumlah anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang diterjunkan untuk mendukung pengamanan Upacara PembukaanTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 tahun 2018 di wilayah Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Selasa (10/07/2018) pagi.

Sedikitnya 10 personil diterjunkan dalam giat pengamanan tersebut. Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang Wahyu haryoko saat ditemui mengatakan, dalam giat tersebut pihaknya mengerahkan sedikitnya 10 personil untuk mendukung pengamanan lalulintas dalam rangka upacara pembukaan TMMD Reguler ke 102 yang di selenggarakan di Kecamatan Bandongan. Kehadiran anggota tersebut sangat membantu untuk melaksanakan pengaturan kelancaran lalulintas dalam acara yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jateng dan Pangdam IV Diponegoro ini.

“kelancaran lalulintas sangat dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan Pejabat juga peserta upacara” tegas Suryono salah satu anggota Dishub Kabupaten Magelang yang sedang bertugas.

ads

Dia menambahkan bahwa dirinya dan anggota Dinas Perhubungan lain siap mendukung kegiatan TMMD yang diprakarsai oleh Kodim 0705 Magelang.

Sebelumnya Komandan Koramil 03 Bandongan kapten inf Ahmad Syakir telah berkoordinasi dengan Instansi terkait untuk bersama-sama mendukung perhelatan ini. Dengan harapan kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!