- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19, petugas gabungan kembali menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah jalan protokol dan tempat-tempat fasilitas umum di Kota Magelang.

Pagi ini Jumat (12/3) bertempat di Jalan Alon-Alon Selatan, petugas gabungan menggelar apel penyemprotan disinfektan. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kasatpol PP Kota Magelang, Drs. Singgih Indri Paranggana, MM.

Dalam arahannya, Kasatpol PP menyampaikan, penyemprotan hari ini akan dilakukan di kawasan GOR Samapta dan jalan-jalan protokol di wilayah Kota Magelang.

Berbagai upaya dan penegakan hukum dalam penerapan protokol kesehatan telah dilaksanakan oleh petugas gabungan baik dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Magelang.

Tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, momentum ini menjadi hal yang menunjukan bahwa Pemerintah hadir tidak hanya menghimbau dan mengajak.

ads

“Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini dapat sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kasatpol PP.

“Dari 1032 Rukun Tetangga (RT) di Kota Magelang, tinggal menyisakan 24 RT yang masih zona kuning selebihnya sudah memasuki zona hijau. Kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat dilanjutkan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan,” pungkas Kasatpol PP Drs. Singgih Indri Paranggana, MM. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!