- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Gedung gereja baru GKI Kalvari yang terletak di ruas Jalan Fakfak- Kokas, Kamis 22 Oktober 2020 siap diresmikan. Direncanakan diresmikan oleh Gubermur Papua Barat dan Pimpinan Sinode Am GKI Di Tanah Papua, hal tersebut disampaikan ketua Panitia Pembangunan FRITS KABES kepada para wartawan yang meliput kegiatan persiapan peresmian, Selasa (20/10/2020).

“Gedung yang dibangun selama 4 tahun, sejak diletakannya batu pertama pada 22 Oktober 2016 lalu, menelan dana yang bersumber dari APBD Provinsi Papua Barat, APBD Kabupaten Fakfak dan swadaya umat serta para simpatisan” hal tersebut disampaikan Frits Kabes Ketua Panitia Pembangunan Gedung yang dampingi ketua panitia peresmian, kepada wartawan yang meliput persiapan umat jelang peresmian.

Terkait dengan acara peresmian ketua panitia peresmian P. Panggaben, kepada wartawan mengatakan, “direncanakan Gubermur Papua Barat Dominggus Mandacan akan meresmikan Gedung Gereja Kalvari bersama-sama Pimpinan Sinode AM GKI Di Tanah Papua”.

“Undangan yang hadir / akan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, yang dianjurkan pemerintah” kata P. Panggabean. (Frances/MTN Fakfak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!