- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Fun Bike, yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11/ Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. dan diikuti oleh 58 prajurit Yonarmed 11/Kostrad, Jumat (09/11).

Start Fun Bike ini dimulai dari Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menuju jalan Bonpolo, jalan Sindas, pertigaan Pucang, pertigaan Pasar Grabag dan finish di tempat wisata Telaga Bleder, Grabag, Kabupaten Magelang dengan jarak sejauh 21 Km.

Dengan rute yang cukup menantang serta pemandangan yang begitu indah, selama di perjalanan seluruh peserta Fun Bike sangat antusias dan semangat menempuh rute yang sudah ditentukan.

ads

Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan,

“Kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan secara rutin pada tiap bulannya dengan jarak tempuh bervariasi dan medan yang menantang” terang Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad.

“Fun bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk tali silaturahmi antar atasan dan anggota yang selama satu bulan beraktivitas rutin berdinas” tambah Danyon.

Sepeda santai bersama merupakan momen yang baik untuk membina fisik terutama untuk menjaga kesehatan prajurit dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja serta etos kerja dan kualitas kerja pada satu bulan ke depan.

Pjs Pasiops Lettu Arm Milwan Yoga, S.T.han menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ke depan akan mencari rute yang lebih menantang serta tempat wisata yang lebih indah dari hari ini.

Diakhir kegiatan Fun Bike para Prajurit sudah disediakan makanan dan minuman yang di sertai alunan musik yang menambah meriahnya acara ini. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!