- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Vaksinasi massal merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19. Seperti pada kali ini, Polres Magelang Kota telah melaksanakan vaksinasi massal bertempat di Dokkes Polres Magelang Kota, Sabtu (17/7) siang.

“Kali ini kami hanya melayani para pegawai Matahari Dept Store, pegawai Kantor Pos, pegawai Finance dan pegawai Dinkes dengan jumlah total sebanyak 177 orang, dimana sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Nakes Polres Magelang Kota terkait vaksinasi massal ini,” ujar Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin SIK MH, kepada awak media, di sela-sela meninjau vaksinasi massal.

Sebanyak 177 Vaksin Sinovac di sediakan oleh Polres Magelang Kota pada hari ini. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kasus covid di Kota Magelang dan berharap Kota Magelang terbebas dari covid-19.

“Melalui program vaksinasi, kita berharap akan bisa segera dicapai kondisi herd immunity dimana masyarakat akan menjadi lebih kebal dari virus covid-19,” terang Kapolres.

Setelah program vaksinasi massal hari ini, direncanakan akan kembali digelar program vaksinasi massal di hari mendatang. Ditargetkan, seluruh masyarakat yang berada di Kota Magelang bisa mendapat vaksin covid-19.

ads

“Bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin hari ini, jangan khawatir. Vaksinasi massal ini akan terus diadakan oleh Polres Magelang Kota di kemudian hari,” jelas Kapolres. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!