- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) ada ungkapan syukur yang di naikan oleh jemaat GPI Papua Karmel klasis sorong manokwari yang dipimpin oleh pdt. Lisa parera. S.Th sekretaris klasis sorong manokwari, senin 18 desember 2017 bertempat di halaman gereja gpi karmel melakukan ibadah syukur atas HUT gpi karmel yang baru berusia satu tahun.

Gereja protestan indonesia (GPI ) papua karmel sorong merupakan jemaat pemekaran dari gereja induk Gpi Diaspora klasis sorong manokwari dimana hari ini berusia satu tahun tepat tanggal 18 desember 2017. Hadir dalam kegiatan hut gpi papua jemaat karmel segenap unsur gerejawi , klasis sorong manokwari para undangan serta anggota jemaat karmel.

Kegiatan hut berjalan dengan penuh suka cita dalam tatanan kasih kristus, Pdt S. Salenussa S.Th dalam arahannya mengatakan kebersamaan umat sangatlah penting dalam membangun rasa persatuan serta menciptakan rasa damai tertuama dalam diri kita , dalam berjemaat dan juga dalam kehidupan bermasyrakat. Hari ini senin 18 desember 2017 merupakan Hut gpi papua karmel yang ke I tentunya merupakan suatu bukti kebersamaan kita sebagai jemaat karmel yang selama ini giat dan penuh semangat dalam membangun serta mendukung program-program yang ada khususnya di kalangan jemaat karmel. Selaku ketua jemaat gpi papua karmel saya sangat mengharapkan, agar jemaat ini kedepan dapat bertumbuh serta berkembang secara lebih baik, serta mampu melakukan yang terbaik bagi sesama umat,turut menciptakan adanya pesona damai bagi jemaat , tetangga dan juga hidup bermasyarakat. Selamat merayakan Hut GPI papua jemaat karmel yang ke I Tuhan memberkati. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!