- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – DPD Partai Hanura Jawa Timur menyelenggarakan tournament futsal Kelana Cup, untuk memperingati HUT Hanura ke XI. Diadakan di GOR UNESA Surabaya, hari Minggu (17/12).

H. Kelana Aprilianto, Ketua DPD Hanura Jatim, menjelaskan, diadakan Tournament Futsal Kelana Cup ini selain memperingati HUT Hanura yang keXI, juga sebagai bagian dari Konsolidasi kader Hanura di Jawa Timur.

“DPD Hanura Jatim mengadakan Futsal Kelana Cup ini karena kami tahu anak-anak muda suka dengan olahraga futsal. Dan sekaligus menunjukkan bahwa Partai Hanura di Jatim itu ada dan aktif,” tuturnya.

Lanjut Kelana, dengan tournament futsal ini kita bisa menjaring pemilih pemula yaitu kaum muda, karena futsal ini diminati anak-anak muda terutama di daerah.

ads

” Tournament futsal ini merupakan bagian dari strategi DPD Partai Hanura Jatim untuk bisa meraih minimal lima besar di Jatim, karena kita telah melakukan survey dan Partai Hanura ada di tujuh besar dari 12 partai yang ada di Jawa Timur,” ucapnya.

Partai Hanura yang sudah komitmen untuk mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018. “Hanura tegak lurus mendukung all out untuk kemenangan Khofifah-Emil Dardak. Dan tournament futsal Kelana Cup ini merupakan bagian mesin partai yang bergerak secara serentak di Jatim,” ucapnya.

“Hanura harus menjadi bagian pemenangan Khofifah-Emil, artinya kader Partai Hanura harus mendukung dan memenangkan apa yang menjadi keputusan Partai. Ada sangsi tegas apabila ada kader yang bermain dua kaki,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!