- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kosike Kera Sakti One (KS One) di Balai Serba Guna Rejo Utara, Sabtu malam (18/1/2020).

Dalam acara ini, juga telah dihadiri oleh Dewan Penasehat Kosike, Ketua Umum Kosike Indonesia, dan para pendekar Kosike dari Polres Magelang Kota.

Ketua Umum KS One, Sumarwanto dalam sambutannya mengatakan, Kosike Kera Sakti One sudah berumur 1 tahun. Namun dalam usianya yang masih terbilang seumur jagung, Kosike Kera Sakti One atau biasa dikenal dengan nama KS One sudah banyak terlibat dalam acara resque pengamanan event-event besar.

“Walau masih berumur 1 tahun, KS One sudah sering kali terlibat dalam beberapa event besar. Dan Saya berharap ke depan hubungan dengan Pemerintah Kota Magelang terus berlanjut,” terang Sumarwanto.

Sementara Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina yang datang langsung ke peringatan ini juga sangat mengapresiasi dengan adanya KS One di Kota Magelang. Menurutnya, walaupun KS One baru berumur 1 tahun namun sudah dewasa, sudah menthes dan terbukti anggotanya juga luar biasa banyak gagah-gagah dan telah menunjukkan prestasi yang luar biasa mampu bersinergi baik dengan Pemerintah Kota Magelang maupun Aparat Keamanan juga turut membantu menjaga pengamanan stabilitas dan keamanan Kota Magelang.

ads

“Saya sangat mengapresiasi juga bahwa bacgground yang berbeda tidak mengenal perbedaan warna tapi sudah mewarnai tumbuh mekarnya Ormas di masyarakat yang bersih, sehat dan setiap anggotanya juga sopan dan berdisiplin tinggi.

“Selamat Ulang Tahun Untuk KS One yang pertama. Saya berharap ke depan sinergi antara KS One dengan Pemerintah Kota Magelang lebih di tingkatkan, dan KS One dapat berkembang lebih pesat dengan program-program yang humanis,” jelas Windarti. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!