HUT PD BPR BKK Ke 12 Guru Madin Dan TPQ Dapat Bantuan Sembako

0
571
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Pendidikan agama melalui Madrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Al quran di Kabupaten Kendal banyak memberikan sumbangsih pada pembangunan Kendal.

Dari kegigihan dan peran serta para guru Madin dan TPQ berbagai keberhasilan dan capaian prestasi berhasil diraih siswa siswi Madin dan TPQ di seluruh Kendal.

Semua itu disampaikan Bupati Kendal Mirna Annisa saat memberikan sambutan dalam rangkaian acara hari jadi PD BPR BKK Kendal yang ke 12 yang digelar di Pendopo Kabupaten Kendal, Rabu (13/3).

Mirna juga menyampaikan bahwa pembangunan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan non formal seperti Madin dan TPQ telah mampu menciptakan generasi unggul. Sehingga bisa membawa nama dan mengibarkan Kendal Beribadat.

ads

“Saya sangat mengapresiasi dan saya juga Sampaikan rasa terima kasih kepada tenaga pendidik khususnya guru Madin dan TPQ yang sudah berjuang keras memberikan kontribusinya terhadap pendidikan pada santri dan siswanya di Kabupaten Kendal,” kata Mirna.

Sementara itu, Kepala PD BPR BKK Kendal Achmad Mundholin mengatakan hingga di usia ke 12 ini, PD BPR BKK Kendal yang merupakan BUMD telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kami berharap diusia ke 12 ini, PD BPR BKK Kendal semakin maju dan bisa lebih luas serta semakin baik dalam memberikan pelayanan prima khususnya terhadap masyarakat Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Dikatakan, dalam acara tersebut PD BPR BKK juga menyalurkan pemberian paket sembako kepada 500 guru Madin dan TPQ.

“Guru-guru Madin dan TPQ itu perjuangannya sangat luar biasa, namun perhatian terhadap mereka itu yang masih perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Diharapkan, sedikit dari yang diberikan PD BPR BKK bisa ditiru oleh lembaga-lembaga lain.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!