- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Dalam rangka silaturrahmi dan menjalin komunikasi yang baik, Polres Fakfak melalui Subbag Humas melaksanakan giat tatap muka dengan insan pers Kab. Fakfak. Tatap muka dan makan siang bersama dilaksanakan di Rumah Makan Famili Kabupaten Fakfak, hari selasa (22/6/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK, didampingi oleh Kabag Ops AKP Sofyan Efendi, SH, Kasat Reskrim Iptu Handam Samudro, STK, SIK, Kasubbag Humas Ipda Arantaun, SH, Kanit Tipiter Ipda Tegar Wijaya, S.Tr.K, Kanit PPA Aiptu Rizal Rusli, SH, serta Personil Humas Polres Fakfak, sedangkan dari Pers atau Media hadir Ketua PWI Kab. Fakfak Enrico Letsoin dan Para Insan Pers dari berbagai media.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik, terutama dalam pemberitaan terkait kinerja Kepolisian, dalam hal ini Polres Fakfak dan Jajaran.

Kapolres Fakfak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Insan Pers Kab. Fakfak yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung Polres Fakfak terkait pemberitaan kinerja Kepolisian, harapannya ke depan dapat ditingkatkan.

ads

Dalam tatap muka tersebut, dilakukan komunikasi dua arah, Ketua PWI Kab. Fakfak Enrico Letsoin menanyakan “Apa strategi Polres Fakfak dalam penanganan Covid 19 terkait dengan meningkatnya Pasien Covid 19 di Kab. Fakfak, dan menanyakan terkait situasi Kamtibmas di Kab. Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK menanggapi bahwa “hendaknya Kita dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Kapolres Fakfak juga menambahkan terkait vaksinasi, masyarakat masih banyak yang takut divaksin akibat dari adanya masyarakat yang salah menerima informasi, untuk itu mohon bantuan juga kepada teman-teman Media agar kiranya dapat membantu memberikan informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat terkait manfaat vaksinasi.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada (1/7/2021), hari sabtu (26/6/2021) akan dilaksanakan giat vaksinasi massal di seluruh Indonesia, pelaksanaan vaksinasi di Fakfak akan digelar di Gedung Koni Kab. Fakfak.

Selain itu, Kapolres Fakfak menyampaikan terkait situasi kamtibmas, saat ini Wilayah Hukum Polres Fakfak dalam keadaan aman dan terkendali, serta tidak ada kasus yang menonjol.

Menjelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Fakfak juga akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain : bakti sosial, anjang sana, ziarah makam/ziarah laut, serta upacara dan syukuran.

Diakhir acara Ketua PWI Kab. Fakfak menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Fakfak dalam acara tatap muka hari ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polres Fakfak dengan Insan Pers tetap terjaga dengan baik, khususnya dalam mengangkat pemberitaan terkait inovasi atau pun prestasi yang dilakukan oleh Kepolisian, sehingga Polri khususnya Polres Fakfak makin dicintai masyarakat. (Frans)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!