- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Salah satu atlet prajurit Guntur Geni kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai Lomba Lari Trail Run 16K yang di selenggarakan di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/03).

Adapun peserta yang ikut pada perlombaan ini yakni berasal dari seluruh wilayah Jawa Tengah khususnya Semarang yang terdiri dari anak-anak, Mahasiswa, Masyarakat Umum, TNI/POLRI dan tidak pernah absen Prajurit Yonarmed 11 Kostrad yakni Prada Majuraya Manurung.

Sementara itu, perlombaan lari tersebut dibagi per kategori, antara lain kategori 5K untuk anak-anak,10K untuk Mahasiswa dan 16K untuk Umum dan TNI/POLRI.

Pada kesempatan tersebut Prada Majuraya Manurung ini dengan semangatnya berlari melalui rute yang cukup menantang dan kini berhasil berhasil mendapatkan Juara 1 pada Kategori TNI/POLRI jarak 16K dengan catatan waktu 01:10.52 menit.

Di lain tempat, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan, kabar gembira bagi Satuan Yonarmed 11 Kostrad dengan memiliki atlet prajurit yang berprestasi yaitu Prada Majuraya Manurung, dengan semangat juang yang selalu di tekuni, kini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada lomba Lari Trail 16K di Ambarawa Semarang.

ads

“Dengan hasil yang diperoleh saat ini dapat mengharumkan nama serta kebanggaan Satuan Yonarmed 11 Guntur Geni dalam prestasi dibidang atletik yaitu lari,” jelasnya.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E. menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa jika kita berlatih dengan rutin dan sungguh-sungguh serta memiliki mental sebagai juara maka itu merupakan kunci menjadi seorang pemenang dalam suatu perlombaan seperti Prada Majuraya Manurung saat ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!