Foto : Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si menerima bantuan alat kesehatan dari Kapolri di Bandara Rendani Manokwari, Senin (9/8).
- iklan atas berita -

METROTIMES, MANOKWARI – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M.Si telah mengirimkan bantuan kepada polda papua barat sebanyak 75 oxygen concentrator dan 75 set selang oxygen yang di antar langsung menggunakan pesawat polri tipe CN 295 / P-4501 yang tiba di bandara Rendani pukul 10.30 wit (09/08/2021)

Turut hadir Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si Didampingi Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, beserta wakapolda Papua barat Brigjen Pol Patrige R. Renwarin S.H., M.Si dan beberapa PJU Di antaranya karo logistik, Dir Intelkam kabid humas, kabid dokkes, dan Kapolres manokwari  menerima bantuan tersebut.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si menuturkan tujuan dari pemberian bantuan ini adalah untuk bisa membantu kebutuhan oxygen bagi masyarakat papua barat

“Ya itu yang kita harapkan dengan adanya oxygen concentrator  ini diharapkan kebutuhan masyarakat yang khususnya membutuhkan oxygen bisa dibantu dengan adanya 75 oxygen concentrator dan 75 set selang oxygen” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.k.,M.H. membenarkan adanya penerimaan bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket.

ads

“Hari ini polda papua barat menerima  bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket dari Kapolri yang diterima langsung oleh kapolda papua barat di dampingi bapak wakil gubernur papua barat, wakapolda dan pju polda Papua Barat”, kata Kabid Humas Kombes Pol. Adam Erwindi.

Krew yang bertugas mengantarkan sejumlah alat kesehatan tersebut yang juga turut dalam penerbangan ini yakni AKP M.Rahman, AKP.Didik S, Bripka Tekad, Bripka Depri, Bripka Dwi.S, Bripda Juliansyah dan Foo Bripka Lanang. Keseluruhan krew disambut langsung Kapolda Papua Barat dibandara rendani Manokwari, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!