- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan serta menjalin kemitraan antara Polri dengan wartawan, Kapolres Magelang Kota, Akbp Hari Purnomo SIK.SH, mengajak para awak Media yang ada di Magelang untuk bersinergis sekaligus sebagai mitra dalam memperoleh informasih yang terjadi di lapangan.

Acara Bersilaturohmi itu berlangsung di Bond Cafe di jalan Pajang No 18 Kemiri Kerep Kota Magelang yang dimulai dari pukul 12:30 sampai dengan selesai.

Pada acara ini dihadiri juga sekitar 60 undangan dijajaran Polres Magelang Kota yang diantaranya, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kassubag Humas Polres Magelang Kota. Serta para rekanan Wartawan yang hadir dari berbagai media cetak, Elektronic.Radio, dan online.seperti media elektronik (rcti, tv one, metro tv, ta tv, tvri, trans 7), cetak (suara merdeka, jawa pos, magelang express, tribun, kedaulatan rakyat), radio (el shinta dan tidar fm), online (metro times, sorot magelang dan petisi)

Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo Sik SH dalam acara ini berpesan kepada semua rekan Media yang hadir. agar para wartawan juga ikut serta membantu dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Magelang dan saling memberikan informasi baik melalui Kapolres langsung. maupum Kassubag Humas Polres Magelang Kota AKP Esti Wardani. Karena peran Pers dalam setiap informasi sangat dibutuhkan oleh oleh pihaknya ucap Kapolres.

ads

Para rekan Media yang hadir menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres Magelang Kota dan jajarannya. yang sudah menjadikan wartawan sebagai mitra dan juga relasi bagi Polres Magelang Kota khususnya.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!